PAGELARAN SENI BUDAYA PILGUB JATENG 2018

wonogiri.sideka.id – Dalam rangka sosialisasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Tahun 2018, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Nguntoronadi mengadakan pagelaran pentas seni budaya di Desa Ngadiroyo Kecamatan Nguntoronadi, Sabtu 28/04/2018.

Acara yang dimulai pukul 19.30 WIB tersebut dihadiri oleh Camat Nguntoronadi, Ketua KPU Kabupaten Wonogiri, Ketua PPK Kecamatan Nguntoronadi, Kepala Desa Ngadiroyo, dan seluruh anggota PPK Kecamatan Nguntoronadi.

Dalam Sosialisasi yang bertema “Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Tahun 2018 Melalui Seni Budaya” ini bertujuan untuk mengajak Warga Masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dalam pilgub Jawa Tengah yang akan diselenggarakan pada hari Rabu 27 Juni 2018 mendatang.

Pagelaran Seni Budaya dalam rangka sosialisasi pilgub yang diselenggarakan di Lapangan Dusun Tritis Desa Ngadiroyo Kecamatan Nguntoronadi, dimeriahkan oleh penampilan dari kesenian jathilan, Reog “Para Muda” dari Dusun Sengon dan Pencol, PSHT Cabang Nguntoronadi serta Kethek Ogleng.

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan