Halal Bihalal & Kebersamaan Warga Dusun Rejosari, Dusun Tritis dan Keluarga Argoroyo

NGADIROYO, WONOGIRI – Dalam rangka merayakan hari Raya Idul Fitri 1439 H/2018 M keluarga Argoroyo mengadakan acara Halal Bihalal dan Kebersamaan dengan warga Dusun Rejosari dan Dusun Tritis di Rumah Bapak Sumarjo di Dusun Tritis, pada Minggu 17 Juni 2018 malam.

Argoroyo merupakan sebuah paguyupan para perantauan di Jakarta dan sekitarnya dari Desa Ngadiroyo khususnya dari Dusun Rejosari dan Dusun Tritis yang terbentuk pada 31 Desember 1986.

Acara yang baru pertama kali diselenggarakan ini merupakan bentuk kebersamaan sekaligus silaturahmi keluarga besar Argoroyo kepada warga Dusun Rejosari dan Dusun Tritis.

Yang menarik dalam acara tersebut adalah panitia pelaksana memberikan kupon kepada setiap rumah yang kemudian dapat ditukarkan dengan hadiah hadir dan juga undian hadiah utama berupa uang tunai jika beruntung.

Selaku ketua keluarga Argoroyo, H. Hadi Mulyono mengucapkan terima kasih kepada panitia dan warga yang telah membantu mensukseskan acara halal bihalal dan kebersamaan ini, beliau berharap acara ini dapat diselenggarakan kembali tahun depan.

Campursari “Sekar Suci” dari Pondok Ngadirojo turut memeriahkan acara tersebut, sehingga suasana halal bihalal semakin ramai dengan alunan musik baik langgam campursari hingga dangdut yang disuguhkan oleh para penyanyi dari campursari “Sekar Suci”.

 

 

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan