Halal Bihalal “Paguyupan Kesra” di BPP Beji

ngadiroyo.sideka.id – Jumat 29 Juni 2018, Petugas Penyuluh Lapangan (PPL) bersama Kepala Seksi Kesejahteraan (Kasi Kesra) se Kecamatan Nguntoronadi yang tergabung dalam “Paguyupan Kesra” mengadakan Halal Bihalal di Balai Penyuluhan Pertanian Kelurahan Beji Kecamatan Nguntoronadi Kabupaten Wonogiri.

Dalam acara yang dibuka oleh Sudarsono, STP. selaku koordinator PPL tersebut sekaligus sebagai pertemuan rutin PPL beserta Kasi Kesra se Kecamatan Nguntoronadi yang diadakan setiap bulan sekali.

Dalam sambutannya, Sudarsono yang baru menjabat sebagai PPL kecamatan Nguntoronadi yang menggantikan koordinator PPL sebelumnya mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan Kasi Kesra atas partisipasi yang diberikan oleh Kasi Kesra kepada PPL dalam menyelesaikan tugas yang telah diberikan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan Kasi Kesra se Kecamatan Nguntoronadi atas partisipasi yang diberikan kepada PPL dalam menyelesaikan tugas yang telah diberikan,” kata Sudarsono.

Dalam pertemuan tersebut, Sudarsono selaku koordinator PPL Kecamatan Nguntoronadi yang baru bertugas di Kecamatan Nguntoronadi pada  bulan Maret 2018 lalu juga menyampaikan himbauan kepada penerima bantuan Pompa Air dan Alsintan agar digunakan secara maksimal karena selalu dimonitoring oleh tim monitoring baik dari Kabupaten/Provinsi maupun pihak-pihak yang berkaitan dengan kegiatan pertanian.

“Untuk kelompok pertanian yang memperoleh bantuan Pompa Air dan Alsintan harus digunakan secara maksimal karena selalu dimonitoring oleh tim monitoring dari Kabupaten/Provinsi bahkan TNI pun ikut memonitoring kegiatan pertanian,” tegasnya.

Di akhir sambutannya, Koordinator PPL Sudarsono juga berharap agar Paguyupan Kesra di Kecamatan Nguntoronadi selalu berjalan dengan baik dan semakin solid. Setelah acara berakhir dilanjut acara Halal Bihalal dengan saling berjabat tangan.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan