Halal Bihalal PPDI Kecamatan Nguntoronadi

NGADIROYO_WONOGIRI – Dalam rangka mempererat silaturahmi dan rasa persatuan di moment Idul Fitri 1439 H/2018 M pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kecamatan Nguntoronadi Kabupaten Wonogiri mengajak seluruh anggota PPDI untuk berkumpul dalam acara Halal Bihalal yang diselenggarakan di Balai Desa Bumiharjo, Rabu (11/07/2018) siang.

Dalam rangka Halal Bihalal tersebut, Pengurus PPDI Kecamatan Nguntoronadi turut mengundang Camat Nguntoronadi Sriyono, S.Sos, MM, anggota DPRD Komisi I Kabupaten Wonogiri Sugeng Ahmadi, SH, Ketua PPDI Kabupaten Wonogiri Widhi Hartono, SH, serta seluruh Kepala Desa se Kecamatan Nguntoronadi.

WIDHI HARTONO Ketua PPDI Kabupaten Wonogiri saat memberikan sambutan

Widhi Hartono, dalam sambutannya berharap agar apa yang menjadi keinginan Perangkat Desa selama ini dapat segera terwujud yaitu kesejahteraan bagi Perangkat Desa.

“Semoga apa yang kita perjuangkan selama ini, yaitu kesejahteraan bagi Perangkat Desa dapat segera terwujud,” ujar Ketua PPDI Kabupaten Wonogiri Widhi Hartono

Setelah acara sambutan, acara dilanjutkan dengan pengisian tauziah dari Ustad Badarudin dari Petugas Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Nguntoronadi.

Sebagai penutup acara yaitu dilakukan doa bersama dan bersalam salaman sebagai ekspresi untuk saling memaafkan.

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan