Akhirnya, JUARA III PAWAI PEMBANGUNAN DI KECAMATAN NGUNTORONADI

ngadiroyo.sideka.id – Minggu (19/08/2018). Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI)  yang ke 73 Tahun, Desa dan Kelurahan se Kecamatan Nguntoronadi mengikuti Pawai Pembangunan yang diselenggarakan dari Lapangan Desa Bulurejo hingga Lapangan Sepak Bola Kecamatan Nguntoronadi.

Selain Desa dan Kelurahan, Pawai Pembangunan yang serentak diselenggarakan di masing-masing Kecamatan se Kabupaten Wonogiri ini juga diikuti oleh Staf Kecamatan Nguntoronadi, UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Nguntoronadi, SD/MI, SMP, SMA dan SMK se Kecamatan Nguntoronadi.

Dalam Pawai Pembangunan yang diikuti oleh warga baik laki-laki perempuan usia tua maupun muda, peserta pawai Desa Ngadiroyo menyuguhkan berbagai tema seperti Pertanian, Siskamling, Kerohanian, Nelayan, Seni dan Budaya “Reog Krido Mudo”.

Pawai Pembangunan Desa Ngadiroyo yang memperoleh nomor urut 7 sukses menyuguhkan atraksi “Reog Krido Mudo” di depan Dewan Juri. Masing-masing dari peserta pawai juga menampilkan kreativitas sesuai dengan tema.

Setelah penilaian dan Pawai Pembangunan berakhir, dipastikan Desa Ngadiroyo memperoleh Juara III sedangkan Juara I dan II diraih oleh Kelurahan Kedungrejo dan Desa Ngadipiro. Tentu hal ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi warga Desa Ngadiroyo yang telah ikut berpartisipasi dalam memperingati Kemerdekaan Indonesia.

Tema Pertanian
Tema Siskamling
Tema Kerohanian
Tema Nelayan
Tema Seni dan Budaya
Tema Seni dan Budaya
Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan