Tim bola volly Desa Ngadiroyo raih Juara II lomba Peringatan HUT RI ke 74 Tahun Kecamatan Nguntoronadi

Tim Bola Volly Desa Ngadiroyo mengikuti Pertandingan Bola Volly Tingkat Kecamatan Nguntoronadi dalam Kegiatan Peringatan HUT Ke 74 Proklamasi Kemerdekaan RI, Minggu (4/8/2019).

ngadiroyo.sideka.id || Dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun ke-74 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2019 di Kecamatan Nguntoronadi telah diagendakan beberapa kegiatan. Salah satu agenda kegiatan yang telah diselenggarakan yaitu Pertandingan Bola Volly Putra. Pertandingan Bola Volly tingkat Kecamatan tersebut diselenggarakan di Lapangan Volly Desa Bumiharjo pada Minggu (4/8/2019).

Tim Bola Volly Desa Ngadiroyo bermain pada sesi ketiga setelah pertandingan antara Desa Wonoharjo dan tuan rumah yaitu Desa Bumiharjo. Tim Desa Ngadiroyo yang terdiri dari pemain-pemain muda itu berhadapan dengan Desa Semin. Setelah melewati 3 set pertandingan Tim Desa Ngadiroyo dapat mengalahan Tim Desa Semin dengan perlawanan yang cukup menegangkan.

Tim Desa Ngadiroyo saat menghadapi Tim Desa Semin dalam Pertandingan Bola Volly Peringatan HUT Ke 74 Proklamasi Kemerdekaan RI.

Diketahui tim bola volly desa ngadiroyo rutin mengikuti kegiatan perlombaan bola voly bergilir. Belum lama ini tim bola volly desa ngadiroyo mengikuti turnamen bola volly yang berlangsung di Lapangan Plosorejo Desa Pondoksari. Dalam turnamen tersebut Tim Desa Ngadiroyo berhasil meraih Juara ke III. Prestasi tim bola volly Desa Ngadiroyo memang tidak bisa diragukan lagi.

Setelah menang melawan tim Desa Semin, tim Desa Ngadiroyo bertemu dengan tim Desa Gebang. Permainan begitu menegangkan dan kedua tim sama-sama saling mengejar poin. Bermain dalam 3 set akhirnya tim Desa ngadiroyo berhasil mengalahkan tim Desa Gebang dengan perlawanan yang tidak mudah.

Tim Bola Volly Desa Ngadiroyo saat melawan Tim Bola Volly Desa Plosorejo dalam final Pertandingan Bola Volly di Lapangan Volly Desa Bumiharjo.

Diakhir pertandingan, tim Desa Ngadiroyo harus berhadapan dengan tim Desa Plosorejo. tim Desa Plosorejo memang tim yang tangguh dan prestasinya tidak diragukan lagi. Hanya dengan 2 set saja Desa Ngadiroyo harus mengakui kehebatan lawan. Dengan demikian tim Desa Ngadiroyo harus puas dengan Juara Kedua. Akan tetapi prestasi tim Desa Ngadiroyo tetap perlu diapresiasi dan menjadi kebanggaan untuk Desa Ngadiroyo. Semoga kedepannya prestasi tim bola volly Desa Ngadiroyo dapat dipertahankan dan dapat semakin ditingkatkan.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan